Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Berharap Herd Immunity Masyarakat Segera Terbentuk

  • Oleh Donny Damara
  • 24 September 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap herd immunity masyarakat di kota setempat dapat segera terbentuk.

Dia mengatakan, hingga saat ini, pelaksanaan atau pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kota Palangka Raya terus berjalan.

"Kita berharap persentase vaksinasi Covid-19 di Palangka Raya bisa terus meningkat dan antusiasne masyarakat juga meningkat. Dengan demikian, herd immunity itu bisa cepat tercapai," ujarnya Jumat, 24 September 2021.

Di sisi lain, ia mengapresiasi pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan pemerintah kota setempat yang turut serta menyukseskan program tersebut dengan menyelenggarakan pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga mengimbau supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat meskipun Kota Palangka Raya saat ini berada dalam zona kuning penyebaran Covid-19.

"Meski sudah mendapat vaksin protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik, jangan sampai kendor. Dengan saling bekerjasama kita optimis kota ini bisa kembali ke zona hijau," tuturnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru