Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eratkan Jalinan Silaturahmi, Polres Katingan Coffe Morning Bersama Insan Pers

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Oktober 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar coffe morning dalam rangka silaturahmi Kapolres Katingan bersama insan pers di joglo dan saung kolam pancing Adhiptra Dalasta Polres Katingan, Jumat 1 Oktober 2021.

Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian mewakili Kapolres AKBP Paulus Sonny Bhakti mengatakan coffe morning dengan insan pers ini dalam rangka mempererat hubungan kemitraan antara Polres Katingan dan jajaran termasuk polsek dengan awak media di Katingan.

Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian menuturkan bahwa coffe morning ini juga diselingi lomba memancing di kolam milik Polres Katingan.

"Saya mewakili Kapolres Katingan, sebab beliau saat bersamaan ini menghadiri peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pemkab Katingan bersama bupati dan unsur FKPD secara virtual zoom meeting, dan setelah selesai akan bergabung di sini," kata nya.

Kegiatan coffe morning ini untuk merajut tali silaturahim antara Polres Katingan dengan insan pers agar lebih lebih erat lagi. "Ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh pak Kapolres, namun kegiatan baru terlaksana sekarang," sebutnya.

Dia mengatakan jika teman-teman jurnalis di wilayah hukum Polres Katingan sejauh ini dinilai membantu apa yang dikerjakan Polres Katingan dalam bentuk peberitaan.

Ketua PWI Katingan, Aris Munandar menyambut baik acara cofee morning yang digelar Polres Katingan ini, Dia berharap acara seperti ini kedepannya dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Kita menyambut baik cofee morning ini, sebab Polres Katingan dan jajaran adalah merupakan mitra kerja kita selaku insan pers," katanya. Aris mengatakan semua anggota PWI Katingan hadir pada cofee morning ini. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru