Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Bagikan Bingkisan Dalam Gelar Jumat Berkah

  • Oleh Ramadani
  • 01 Oktober 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah bersama TP PKK dan anggota Bhayangkari melaksanakan giat Jumat Berkah, Jumat, 1 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK membagikan bingkisan sayuran segar kepada masyarakat yang lewat di depan Kantor PKK Kabupaten Barito Utara. Sayuran segar yang dibagikan merupakan hasil dari kebun yang ditanam oleh TP PKK Kabupaten Barito Utara.

Usai melaksanakan giat Jumat Berkah, Ketua TP PKK beserta rombongan melakukan peninjauan ke Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Rumah Bibit Kelompok Wanita Tani (KWT) "Bengaris Indah" Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Kedatangan Ketua TP PKK didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Ir. Sugeng. Ketua TP PKK melihat secara langsung budidaya sayur mayur yang dikembangkan oleh Rumah Bibit KWT "Bengaris Indah" Kelurahan Lanjas.

Selanjutnya, Ketua TP PKK meninjau P2L Rumah Bibit KWT "Teratai Indah" Desa Bintang Ninggi Kecamatan Teweh Selatan. Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan kepada KWT yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu di wilayahnya masing-masing.

"Tentunya dengan adanya budidaya sayur mayur oleh KWT dapat memenuhi kebutuhan sayuran untuk keluarga dan nantinya akan dapat menjadi tambahan penghasilan keluarga," kata Hj Sri Hidayati Nadalsyah. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru