Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kamping di Pantai Sungai Bakau Bisa Jadi Alternatif Liburan Keluarga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Oktober 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ada yang bingung mencari alternatif liburan asyik bareng keluarga  Mungkin liburan kembali ke alam dengan menikmati suasana pantai  sambil kamping bisa menjadi pilihan.

Saat ini  liburan bersama keluarga dengan cara kamping mulai diminati warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Keindahan Pantai Sungai Bakau  menjadi  salah satu pilihan sebagai tempat kamping.

Rokhman Permadi, salah satu pegiat kamping mengatakan, kamping keluarga menjadi pilihan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga, sembari menghirup udara segar di pagi hari, sambil memandang keindahan pantai.

“Kawasan pantai Sungai Bakau,  menjadi pilihan tepat untuk tempat camping berama keluarga, “ katanya, Minggu, 3 Oktober 2021.

Menurutnya, ada  banyak manfaat yang didapat dari aktivitas kamping bersama keluarga. Di antaranya melatih ketahanan fisik anak, mengenalkan lingkungan baru kepada anak, melatih percaya diri, hingga membuat kenangan indah bersama anak.

“Biasanya kami memiliki jadwal satu kali dalam sebulan, menggelar kegiatan camping  bersama keluarga. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa keluarga pecinta kamping, “ ungkapnya.

Di Desa Sungai Bakau, memiliki dua tempat yang  bisa menjadi pilihan untuk kegiatan outdoor seperti camping keluarga yakni Pantai Sungai Bakau dan Pantai Seribu Cemara.

Dengan membawa perlengkapan kamping seperti tenda untuk bermalam, perlengkapan masak outdoor dan perlengkapan lainnya, dipastikan kamping keluarga akan sangat menyenangkan. (FAHRUL/B-5)
 

Berita Terbaru