Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Sebut Kehadiran PSN Peluang Bagus untuk Pembangunan Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Oktober 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo menyebutkan kehadiran program strategis nasional (PSN) food estate di Kalimantan Tengah merupakan salah satu peluang bagus untuk pembangunan daerah.

Oleh sebab itu meski di tengah pandemi Covid-19, namun program tersebut terus diupayakan untuk tetap berjalan hingga menemui keberhasilan ke depannya.

"Kita sangat beterima kasih karena telah dipercayakan menjadi salah satu daerah yang mengembangkan program ini. Insya Allah kita akan upayakan agar berhasil dan tidak mengecewakan," tuturnya, Senin, 4 Oktober 2021.

Dijelaskan, dari program PSN, khususnya Kalteng akan mendapatkan keuntungan yakni pembangunan dari sisi infrastruktur dapat terbangun dengan baik, seperti jalan, jempatan sarana pemukiman dan sebagainya.

Pprogram itu juga pada akhirnya akan memberikan kesejahteraan dan mata pencaharian yang lebih baik khususnya untuk membuka peluang usaha yaitu lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Maka dari itu supaya program tersebut bisa terus berjalan dan sukses memerlukan dukungan dari semua pihak baik pemerintah kabupaten ataupun masyarakat.

"Kehadiran PSN berupa food estate ini di Kalteng merupakan jawaban atau keinginan kita semua. Jadi kita harus dukung dan bekerja kerasa agar bisa memenuhi ekspetasi," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru