Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pabung Kodim 1012: TNI Dukung Penuh Kebijakan Penanganan Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Oktober 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Perwira Penghubung atau Pabung Kodim 1012 Buntok, Mayor Inf Tubagus Abdul Halim mengatakan, TNI mendukung penuh kebijakan penanganan covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

Penegasan itu disampaikannya pada peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-76 TNI dengan tema 'Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang' di Kantor Perwira Penghubung, Tamiang Layang, 5 Oktober 2021.

"TNI tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam penanggulangan covid-19 baik dalam hal pencegahan, penanganan pasien covid-19 maupun kegiatan vaksinasi dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan Polri," ujar Abdul Halim.

Menurutnya, TNI juga tetap aktif melakukan operasi yustisi bersama Polri, Satpol PP, dan BPBD Damkar untuk mendisiplinkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

"Saat ini kita sudah di PPKM level 2. Namun kami tetap melakukan patroli gabungan setiap malam untuk menegakkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Peringatan HUT ke-76 TNI di Barito Timur dilakukan secara sederhana yang ditandai pemotongan tumpeng dengan dihadiri jajaran TNI beserta Kapolres Barito Timur dan pejabat utama polres. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru