Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Pengguna Jasa Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah menggelar vaksinasi covid-19 dengan menyasar pengguna jasa feri penyeberangan dan masyarakat sekitar area pelabuhan feri Jalan Mawar, Kuala Kapuas, Sabtu 9 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dan digencarkan menggencarkan guna mendukung program pemerintah dan upaya memutus mata rantai penularan covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua ini petugas dari Tim Vaksinator Klinik Polres dan Puskesmas Panamas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kegiatan ini bertujuan mendukung percepatan vaksinasi untuk membentuk herd imunity atau kekebalan kelompok mencegah penularan covid-19," kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.

Penerima vaksin dosis pertama dan kedua kali ini adalah 352 orang dengan pengamanan pelaksanaan dilakukan personel Polres Kapuas dan Polsek Selat.

Kapolres berpesan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, terutamanya dalam menggunakan masker.

"Karena dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 ini sangat penting adanya kerjasama dari semua pihak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru