Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya: Ekonomi Warga Mulai Tumbuh

  • Oleh Hendri
  • 11 Oktober 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini menilai perekonomian warga mulai mengalami pertumbuhan seiring menurunya penyebaran Covid-19.

"Aktivitas warga sekarang ini kan sudah mulai longgar dibandingkan sejak diberlakukannya PPKM Level 4 beberapa waktu lalu. Kondisi ini harus kita pertahankan, agar perekonomian bisa terus tumbuh dan kembali seperti sebelum adanya pandemi," katanya, Senin 11 Oktober 2021.

Menurut dia, dengan longgarnya kegiatan masyarakat dalam PPKM Level 3 seperti sekarang ini, aktivitas masyarakat cukup baik bahkan pelaku usaha mikro kecil menengah kembali meningkat.

"Kami harap tempat usaha masyarakat maupun tempat umum wajib menyediakan tempat cuci tangan serta mewajibkan para pengunjung untuk mentaati prokes salah satunya menggunakan masker," ucapnya.

Dia mengajak masyarakat untuk bahu-membahu membantu pemerintah setempat untuk menyelesaikan persoalan pandemi yang hampir dua tahun ini berkembang.


"Maka dari itu, mari kita saling support dalam menyelesaikan persoalan wabah yang sudah sangat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, salah satunya perekonomian daerah," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru