Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekretaris DPRD Kapuas Lakukan Kaji Banding Terkait Pelaksanaan Tupoksi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Oktober 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Yunabut melakukan kaji banding berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sekretariat.

Yunabut mengatakan, kaji banding penting dilakukan untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang pelaksanaan tupoksi di lingkungan Sekretariat DPRD Kapuas.

"Kami telah mengunjungi Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar di Martapura untuk saling sharing dan bertukar informasi terkait tupoksi," katanya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam kunker tersebut, diceritakan Yunabut, bahwa diterima langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar, Aslam berikut mengadakan pertemuan, serta diskusi dalam menggali informasi.

"Dalam diskusi singkat dan hangat tersebut, berbagi pengetahuan, serta pemahaman berkaitan dengan tupoksi masing-masing. Selain itu, upaya kegiatan memfasilitasi kegiatan dewan," ucapnya.

"Karena dalam memimpin lingkup sekretariat dewan, tentu dengan mengacu kepada aturan dan ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Sehingga, akan dapat meminimalisir hal-hal yang bisa berbenturan dengan aturan yang berlaku dan berbagi pengetahuan tentang pelaksanaan tugas masing-masing.

"Banyak manfaat dan informasi yang didapatkan dalam kaji banding itu. Kami juga berterima kasih kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar sudah menerima kunjungan dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru