Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Beri Motivasi Pelajar SMPN 1 Kuala Pembuang untuk Tingkatkan Prestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Oktober 2021 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengunjungi SMPN 1 Kuala Pembuang. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Seruyan ini untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa.

Pada kesempatan ini Bayu mengajak seluruh siswa di sekolah ini untuk terus bersemangat dalam belajar dan terus bersemangat dalam mengasah kemampuan sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki.

“Hari ini saya juga memberikan penghargaan kepada para pelajar berprestasi sebagai bentuk kepedulian Polres Seruyan terhadap pelajar untuk terus bersemangat meraih prestasi," katanya, Selasa 12 Oktober 2021.

Meski saat ini aktivitas belajar masih dilakukan dengan PTM terbatas, tapi diharapkan tidak menyurutkan semangat para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu untuk mencapai cita cita di masa depan. 

“Kami juga mengingatkan untuk selalu taat protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga," pintanya.

Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini penting untuk seluruh siswa menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru