Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Peserta SKD CPNS Kobar yang Sebelumnya Positif Covid-19 Dijadwalkan Tes di Palangka Raya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Oktober 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Empat peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS 2021 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang sebelumnya dikabarkan positif Covid-19 dan telah negatif, kini dijadwalkan ulang untuk mengikuti tes SKD di UPT BKN Palangka Raya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar, Aida Lailawati mengatakan, jadwal ulang SKD bagi peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dimulai 16 - 31 Oktober 2021 dan sudah diinformasikan ke peserta yang bersangkutan.

"Surat resmi penjadwalan ulangnya sudah kami kirimkan langsung kepada yang bersangkutan, baik melalui email maupun nomor WhatsApp," kata Aida Lailawati saat dikonfirmasi Borneonews pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Aida Lailawati mengungkapkan rasa kasihan. Sebab, untuk menuju ke titik lokasi SKD CPNS di BKN Palangka Raya, cukup jauh. Pengorbanannya cukup banyak, baik waktu maupun biaya.

Akan tetapi, hal tersebut merupakan kebijakan dari BKN, dan semua wilayah di Kalimantan Tengah untuk penjadwalan ulangnya dilaksanakan di UPT BKN Palangka Raya.

"Semua wilayah Kalteng ujiannya di BKN Palangka Raya," ucapnya.

Aida menambahkan, untuk jadwal seleksi kompetensi bidang (SKB) saat ini belum keluar, menunggu hasil SKD diumumkan. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru