Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya: PTM Jangan Sampai Jadi Klaster

  • Oleh Hendri
  • 15 Oktober 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengingatkan satuan pendidikan yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas agar berupaya maksimal mencegah terjadinya klaster penyebaran covid-19.

“Jangan sampai sekolah yang melaksanakan PTM terbatas ditemukan adanya klaster penyebaran covid-19. Pihak sekolah harus melakukan pengawasan terhadap aktivitas belajar peserta didik,” katanya, Jumat 15 Oktober 2021.

Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) ini mengatakan, sekolah yang saat ini menjalankan simulasi PTM harus menyiapkan secara matang.

Sehingga, saat pelaksanaan PTM semuanya telah siap untuk melakukan pencegahan awal dan tidak sampai terjadi penyebaran covid-19 di sekolah.

Di sisi lain, ia mendorong agar percepatan vaksinasi untuk pelajar dimaksimalkan. Dan pemerintah harus dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi untuk pelajar.

Hal ini sebagai salah satu upaya mendukung pelaksanaan PTM, serta membentuk kekebalan kelompok pada peserta didik.

“Vaksinasi ini penting untuk membentuk kekebalan kelompok dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru