Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ungkap Sosok Kakek Ditemukan Membusuk di Rumahnya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Oktober 2021 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sungguh mengiris hati ketika mendengar seorang yang sudah tua renta harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup dan tinggal seorang diri, bahkan sampai di akhir hidupnya.

Seperti seorang kakek bernama Juhriansyah (62) ini. Dia ditemukan sudah meninggal dan sudah dalam keadaan membusuk di kediamannya, di Jalan Ahmad Wongso, Gang Terong RT 19, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu 13 Oktober 2021 sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan penelusuran tim Borneonews, rumah kakek Juhriansyah (62), berada di ujung Gang Terong RT 19, Kelurahan Madurejo.

Posisi rumahnya paling terkahir dari tiga rumah dan sedikit menjorok di sudut gang. Rumah yang terbuat dari beton dan bercat hijau, sedikit kurang terawat tersebut telah digaris polisi.

Tim mencoba mencari informasi dari tetangganya, namun 2 rumah yang tepat berdampingan dengan rumah korban, enggan memberikan keterangan.

Kemudian ada tetangga rumah kakek Juhriansyah yang agak jauh, sedikit memberikan keterangan kepada tim. Namun, ia tidak tau banyak seperti apa kronologisnya, karena saat itu sedang bekerja. Namun, sepengetahuannya, semasa hidupnya kakek tersebut dikenal baik.

"Pak Juhriansyah dikenal baik, tapi memang beliau tinggal seorang diri dan tidak ada keluarganya. Waktu kejadian penemuan beliau sudah meninggal, saya tidak di rumah karena masih kerja," kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Ia mengungkapkan jika sebelum kakek Juhriansyah ditemukan meninggal, belum lama ini istrinya meninggal terlebih dulu karena kecelakaan. Sepengetahuannya, ada anak dari istrinya untuk keberadaanya ia tidak tahu, termasuk kelurga beliau.

"Tadi sempat ada anak dari istrinya kakek Juhriansyah datang ke rumahnya, tapi tidak tau keluar kemana lagi," tuturnya.

Kemudian tim mencoba mencari informasi dari Ketua RT setempat dan baru hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021 bisa dihubungi.

Berita Terbaru