Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Silaturahmi, Polres Katingan Sambangi Tokoh Agama

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Oktober 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebagai upayamempererat tali silaturahmi,  jajaran Polres Katingan menyambangi sejumlah tokoh agama d wilayah setempat, Jumat,  15 Oktober 2021.

Kapolres Katingan,  AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan, kegiatan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama Islam ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Hemat Siburian beserta PJU Polres Katingan. 

"Kunjungan ini kami laksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Katingan dengan para tokoh agama Islam di Kabupaten Katingan,” ujar Kapolres Katingan AKBP Sonny. 

Kapolres berharap kepada para tokoh selalu berpartisipasi dengan pemerintah, Polri, TNI  melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Katingan.

"Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh yang ada di Kabupaten Katingan," katanya.  

Kapolres mengimbau masyarakat terutama dalam melaksanakan kegiatan ibadah agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Katingan dapat berjalan dengan baik. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru