Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Kankemenag Seruyan Kepada Pengurus PGMI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Oktober 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten  Seruyan Anang Rusli, menyampaikan harapannya kepada pengurus Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI)  Seruyan periode 2021 – 2026.

“Kepada pengurus terpilih,  agar bisa menghidupkan dan menjalankan roda organisasi ini dengan baik,“ katanya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Menurut Anang Rusli, dibentuknya PGMI memiliki tujuan sebagai wadah bernaung guru  madrasah menyampaikan  aspirasi dan wadah  untuk berbagi pengalaman.

“Jadikan PGMI sebagai tempat untuk berbagi pengalaman dan ilmu dalam memajukan serta  mengelola madrasah,  baik model pembelajaran maupun  penataan Sumber Daya Manusia,“ ungkapnya.

Kemudian, untuk memajukan madrasah, Anang Rusli meminta agar  jangan menengok madrasah yang belum maju,  tapi tengoklah madrasah yang sudah maju.

“Ini sangat penting agar kemajuan yang telah di raih oleh madrasah, bisa menjadi motivasi kita bersama untuk melangkah maju guna memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan di daerah kita,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru