Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mitra Kukar Unggul Sementara 2 - 0 atas Kalteng Putra

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Oktober 2021 - 21:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mitra Kukar untuk sementara unggul melawan Kalteng Putra pada laga grup D Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) di Stadion Tuah Pahoe, Senin malam, 19 Oktober 2021.

Mitra Kukar berhasil mengamankan skor 2 - 0 atas Kalteng Putra, pada babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Saepuloh Maulana dan gol kedua dicetak oleh Airlangga.

Mitra Kukar bermain cukup santai dan menekan. Awal permainan serangan pemain depan anak asuhan Asep Suryadi hampir berbuah angka namun sayang hanya membentur tiang gawang.

Bermain dengan tenang dan memanfaatkan pasing yang terkontrol Mitra Kukar mendominasi permainan. Walaupun sesekali Kalteng Putra melakukan serangan balik.

Terus menekan, Mitra Kukar mendapatkan kesempatan bagus pada menit 27, Chaidir tinggal berhadapan satu lawan satu di kotak pinalti gawang Kalteng Putra namun eksekusinya masih melenceng ke sisi kanan gawang.

Mitra Kukar baru berhasil mencetak satu angka pada menit 30. Umpan yang di lambung ke kotak pinalti gagal diamankan kiper dan mengakibatkan bola rebound dan langsung di sambar Saepuloh Maulana.

Tak lama berselang sekitar 5 menit gol kedua berhasil dilesatkan oleh Airlangga, memberikan skor tambahan 2 - 0 bagi Mitra Kukar. Tertinggal dua angka Kalteng Putra mencoba bangkit, namun sampai akhir babak pertama belum ada usaha yang membuahkan hasil. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru