Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng kembali Tinjau Serbuan Batalyon Vaksinator di Kecamatan Gunung Bintang Awai

  • Oleh Uriutu
  • 25 Oktober 2021 - 17:30 WIB

 

BORNEONEWS, Buntok – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo kembali meninjau serbuan batalyon vaksinator di PT Elektra Global, Desa Patas I, Kecamatan Gunung Bintang Awai. Minggu,  23 Oktober 2021.

Kedatangan Kapolda Kalteng bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng didampingi Kapolres Barito Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro.

Kapolda mengatakan vaksinasi massal ini menargetkan 1.500 dosis vaksin Covid-19, yang merupakan kolaborasi antara Polri, TNI, pemerintah daerah bersama PT Elektra Global, PT Bara Kindo Selaras.

Kemudian, PT Sindo Lumber, PT Palopo Indah Raya serta PT Hasnur Group untuk mewujudkan suksesnya percepatan vaksinasi nasional.

“Vaksinasi massal ini kita laksanakan untuk mewujudkan suksesnya percepatan vaksinasi nasional,” katanya.

Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar terbentuk kekebalan komunal, selain dengan tetap mamatuhi serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jenderal Polisi bintang dua tersebut mengimbau, meskipun sudah divaksin, masyarakat diharapkan tidak kendor dalam menerapkan disiplin prokes saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Semantara itu, Kapolres Barsel AKBP Agung menerangkan, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, Sidokkes Polres Barsel bekerja sama dengan Puskesmas Tabak Kanilan, Puskesmas Patas serta Puskesmas Buntok Kota sebagai vaksinator.

"Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi massal seperti ini untuk mewujudkan percepatan vaksinasi,” ucapnya.

Selain itu kepada masyarakat kami tidak bosan-bosannya mengajak untuk segera vaksin untuk kebaikan bersama, karena vaksin aman dan halal.

Dalam kegiatan ini Kapolda juga membagikan bantuan berupa 1.500 paket sembako untuk masyarakat peserta vaksin, bingkisan perlengkapan sekolah kepada pelajar dan bingkisan vitamin kepada tenaga vaksinator. (URIUTU DJAPER/B-6)

 

Berita Terbaru