Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan

  • Oleh Ramadani
  • 25 Oktober 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Drs Muhlis menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo dan KPPN Buntok, Saritano di ruang kerjanya. 

Kedatangan rombongan Kakanwil Dirjen Ben Provinsi Kalteng dan rombongan dalam rangka monitoring dan evaluasi Dana Transfer dan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Barito Utara.

"Semoga monitoring dan evaluasi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar," kata H Nadalsyah.

Dia berharap, koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan permohonan maaf," kata Nadalsyah.

Sementara itu, Kakanwil Dirjen Ben Provinsi Kalteng, Hari Utomo menjelaskan bahwa di samping akan melaksanakan monitoring dan evaluasi, juga memberikan piagam penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini WTP.

"Selain itu, Menteri Keuangan juga mengapresiasi pencapaian LKPD Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memperoleh capaian Opini WTP ketujuh kali berturut-turut," ujar Budi Utomo. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru