Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng Beri Selamat Kepada Pemprov Meraih BKN Award

  • Oleh Donny Damara
  • 27 Oktober 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno memberikan ucapan selamat kepada Pemprov Kalteng yang telah berhasil meraih penghargaan pada ajang BKN Award 2021.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Pemprov Kalteng pada ajang BKN Award 2021. Tentunya prestasi ini menjadi kebanggan kita bersama," ucap Wiyatno, Rabu, 27 Oktober 2021.

Wiyatno mengatakan dengan diraihnya sejumlah penghargaan tersebut diharapkan Pemprov Kalteng dapat semakin termotivasi untuk menjalankan transformasi manajemen ASN yang dinamis, transparan, dan profesional.

Pada ajang BKN Award 2021 Pemprov Kalteng menerima tiga penghargaan sekaligus. Yaitu kategori implementasi penilaian kinerja terbaik II, kategori pengawasan dan pengendalian terbaik II dan kategori perencanaan kebutuhan dan pelayanan pengadaan pensiun terbaik III se-Indonesia.

Adanya raihan anugrah BKN Award tersebut juga diharapkan sumber daya yang sudah ada serta kinerja dan inovasi instansi dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi. Sehingga instansi daerah dapat menjadikan Pemprov sebagai wadah inspirasi.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya hingga Pemprov Kalteng berhasil menerima tiga penghargaan dalam ajang BKN Award tersebut," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru