Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Siap Hadapi Sulut United

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Oktober 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kalteng Putra dipastikan siap menghadapi Sulut United pada laga terakhir putaran pertama Grup D Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Kamis malam, 28 Oktober 2021.

“Pertandingan terakhir kami tekankan kita harus menang. Kita berusaha menutup putaran pertama ini dengan kemenangan,” kata Asisten Pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung saat konferensi pers, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia menyampaikan, Kalteng Putra sudah melakukan persiapan bertanding dengan Sulut United. Pihaknya dari tim pelatih sudah melakukan evaluasi beberapa pertandingan terakhir.

“Kami pelatih sudah mengevaluasi, kesalahan-kesalahan pertandingan kemarin melawan Mitra Kukar,” tutur Edi.

Dia berharap, pada laga penentu melawan tim dari Manado Sulut United, kesalahan yang sudah pernah terjadi tidak terulang kembali.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra, Giovani menegaskan, para pemain sudah siap dan akan menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Dia pun menyebut optimistis meraih poin penuh.

“Kita akan melaksanakan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Berjuang semaksimal mungkin demi meraih tiga poin dipertandingan putaran pertama ini,” tuturnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru