Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Kapuas Silaturahmi ke Tokoh Agama, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Oktober 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, didampingi Kasatpolairud Polres Kapuas AKP Waryono bersilaturahmi ke kediaman Ketua Rois Syuriah NU Kapuas yang juga Ketua FKUB Kaluas, KH Muchtar Ruslan.

Kabag Ops Polres Kapuas, Kompol Edia menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesediaan untuk berpartisipasi bersama untuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 dengan vaksinasi massal di tempat warga NU.

Mengingat lanjut dia melalui vaksinasi massal maka herd immunity akan segera terbentuk di Kabupaten Kapuas. Sehingga akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami juga mengharapkan agar para tokoh agama memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kapuas bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, KH Muchtar Ruslan menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik rencana vaksinasi massal yang akan diselenggarakan oleh Kapolres Kapuas di tempat warga NU.

“Kami mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang selama ini diselenggarakan oleh Polres Kapuas demi terwujudnya herd immunity sehingga Kabupaten Kapuas akan segera menjadi zona hijau dan kami akan mendukung penuh vaksinasi massal ini agar berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru