Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jauhkan Anak dari Ketergantungan Gawai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 November 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agus Siswadi mendukung program Jauhkan Adiksi Gawai Optimalkan Potensi Anak (JAGOAN).

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menyampaikan apresiasi atas Program JAGOAN event 5 Kalteng untuk Indonesia,” tutur Agus dalam kegiatan virtual baru baru ini.

Agus mengatakan program tersebut ini sangat tepat. Apalagi melihat kondisi sekarang yang cenderung tiada hari tanpa gawai atau gadget.

Ia menilai JAGOAN merupakan sebuah program dan gagasan yang luar biasa meskipun tidak mudah mewujudkannya, apalagi untuk memutar balik kebiasaan saat ini.

“Optimalkan potensi anak yang didukung pengembangannya oleh teknologi, bukan teknologi yang akan meracuni potensi anak,” ucapnya.

Agus mengingatkan 66 persen dari populasi adalah kaum milenial. Hal ini menjadi potensi yang dahsyat untuk membangun indonesia.

Namun jika tidak mampu mengelola, kaum milenial bisa menjadi potensi dahsyat yang menghancurkan negara. Dan itu bermula dari kehancuran dari masing-masing pribadi. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru