Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Gunung Mas Diikuti 50 Calon Kades

  • Oleh Magang 1
  • 04 November 2021 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ada 14 desa di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III pada tahun 2021 ini.

“Dari 14 desa sebanyak 50 calon kepala desa (kades) telah ditetapkan dan dilakukan pengundian nomor urut,” ujar Bupati Gumas, Jaya S Monong, Kamis, 4 November 2021.

Agar pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang III di Kabupaten Gumas berjalan lancar, panitia tingkat kabupaten melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat lantai 1 kantor bupati, Rabu, 3 November 2021 lalu.

Orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menuturkan, dalam rapat tersebut dibahas berbagai hal mulai dari kemungkinan jika ada calon kades yang mengundurkan diri, dan distribusi logistik.

Kemudian vaksinasi Covid-19 yang sudah dilakukan di 14 desa, baik itu dosis 1 maupun dosis 2, pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS), dan lain sebagainya.

“Semoga pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Gumas berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta tidak memunculkan klaster baru Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru