Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pabung Kodim Muara Teweh Ajak Pimpinan Parpol Kerja Sama dengan Pemerintah Tanggulangi Penyebaran Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 10 November 2021 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Perwira Penghubung Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Heru Widodo mengajak seluruh pimpinan partai politik, baik partai politik lokal maupun partai politik nasional untuk bahu-membahu bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan memanfaatkan dana bantuan keuangan partai politik itu untuk pengadaan alat penanganan Covid-19 seperti pengadaan hand sanitizer, masker, sabun cuci tangan, dan lain sebagainya untuk dibagikan kepada para kader partai politik bersangkutan dan masyarakat. 

"Menurut hemat kami, kegiatan semacam itu juga bagian dari pembinaan kader partai politik,” katanya, Rabu 10 November 2021.

Menurutnya keterlibatan partai politik dalam sistem demokrasi di Indonesia bisa diibaratkan bagai dua sisi mata uang yang saling mempengaruhi. 

Partisipasi partai politik dalam setiap Pemilu menjadi harapan masyarakat untuk melahirkan kader pemimpin yang berkualitas dan amanah.

“Untuk mewujudkan harapan itu partai politik mempunyai tanggung jawab melakukan proses pembangunan politik dengan cara mengedepankan pendekatan dengan masyarakat," kataya.

Pemkab Barito Utara sangat mendukung proses pembangunan politik tersebut, yang salah satunya dilakukan melalui pemberian dan penyaluran bantuan kepada partai politik yang memperoleh kursi di DPRD. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru