Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Suami di Telawang Tega Bunuh Istrinya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 November 2021 - 08:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang suami di Jalan Jendral Sudirman Km 41, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tega membunuh istrinya sendiri menggunakan sebilah pisau. 

Pelaku berinisial W, sedangkan korban berinisial S. Pembunuhan tersebut terjadi di kediaman pelaku dan korban. Bahkan hal itu sempat membuat masyarakat panik, hingga melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. 

"Pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini masih proses penyidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, Selasa, 16 November 2021. 

Pelaku membunuh istrinya menggunakan sebilah pisau. Luka yang terlihat hingga membuat nyawa korban tidak terselamatkan yakni di bagian dada. Hal itu membuat, rumahnya bersimbah darah. 

Sementara, terkait motif dari kejadian tersebut belum diketahui. Karena masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Sejumlah saksi-saksi juga dalam pemeriksaan. 

"Nanti akan kami sampaikan lagi, karena saat ini masih proses. Sementara, barang bukti berupa pisau sudah kami amankan," terang Effendi. 

Sementara, kronologis kejadian sendiri belum diketahui. Karena polisi masih melakukan pemeriksaan di lapangan dan menunggu keterangan pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru