Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Membunuh Istrinya, Ternyata Pelaku Menyerahkan Diri ke Pos Lalu Lintas Sebabi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 November 2021 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai melakukan pembunuhan terhadap sang istri berinisial S, pelaku ternyata langsung mengambil pikap tetangganya, dan pergi ke Pos Lalu Lintas Sebabi, untuk menyerahkan diri. 

"Tiba di pos lalu lintas tersebut, pelaku berinisial W mengaku telah membunuh istrinya dan meminum racun rumput," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa, 16 November 2021.

Setelah mendengar pengakuan dari pelaku, anggota pos lalu lintas langsung berkoordinasi dengan jajaran Polsek Telawang. Mereka juga membawa pelaku ke Puskesmas Telawang, karena menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Karena kondisinya dikhawatirkan semakin parah, pelaku dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit," kata Jakin. 

Sementara, pembunuhan itu terjadi pada saat pelaku pulang dari kegiatan adat di daerah tersebut. Entah kenapa, dirinya mengambil pisau, dan menusukkannya ke dada kiri korban. 

Korbanpun kaget dan langsung kabur ke luar rumah. Namun sekitar 5 meter, dirinya tumbang dan tergeletak di depan rumah. Dengan kondisi bersimbah darah. 

"Korban meninggal di depan rumahnya, karena usai ditusuk sang suami, dirinya langsung kabur," terang Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru