Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Danau Sembuluh Terima Penghargaan dari Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 November 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Selain memberikan penghargaan kepada personelnya, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, juga memberikan penghargaan kepada jajaran Dinas Kesehatan dan Puskesmas Danau Sembuluh.

Piagam penghargaan diberikan kepada Kabid P2PM Dinas Kesehatan Seruyan, Ruspandian Noor yang telah berkontribusi dalam mengkoordinasikan pelaksanaan vaksinasi dan pengendalian penyebaran  Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Selanjutnya, piagam penghargaan diberikan kepada Kepala Puskesmas Danau Sembuluh, Ramasih yang berkontribusi terhadap capaian vaksinasi Covid-19 tertinggi di Kabupaten Seruyan. 

“Terima kasih atas peran Dinas Kesehatan Seruyan yang telah berkontribusi dalam mengkoordinasikan pelaksanaan vaksinasi dan pengendalian  penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan,“ katanya.

Ia menyampaikan apresiasi untuk Puskesmas Danau Sembuluh karena telah berkontribusi terhadap capaian vaksinasi dengan angka capaian tertinggi di Kabupaten Seruyan.

"Kita semua harus tetap bersatu dan semakin solid bersinergi bekerjasama menyukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Seruyan," ucapnya.

Terlebih, jajaran kepolisian terus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya menekan angka penyebaran dan penularan Covid 19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru