Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Kalteng Bantu Rumah untuk Veteran

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 November 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan 2 unit rumah untuk veteran.

Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap veteran pejuang yang ada di Kalteng. Bantuan tersebut diberikan untuk dua orang anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Anggota LVRI tersebut adalah Almarhum Idil Laman dan Aceh Jungkir. Aceh Jungkir tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan rasa harunya saat menerima bantuan rumah.

“Terima kasih Bapak Gubernur atas perhatian kepada kami anggota legiun veteran, sungguh ini merupakan penghargaan sekaligus kebahagiaan bagi kami, sehingga bisa mendapatkan rumah yang layak huni,” ucap Aceh, baru baru ini.

Sementara itu, Kepala Disperkimtan Kalteng, Leonard S. Ampung menyampaikan bantuan rumah tersebut merupakan perhatian khusus Gubernur Kalteng untuk veteran pejuang dan janda veteran.

"Bapak Gubernur memberikan perhatian khusus kepada para veteran dan pejuang, dan beliau selalu mengingatkan kami, untuk turun langsung ke lapangan melihat secara langsung kelayakan hunian bagi para veteran pejuang dan janda veteran yang ada di Kalimantan Tengah,” pungkas Leo.

Adapun 2 unit Rumah Permanen yang diberikan Type 36 beserta Sertipikat Tanah dan IMB di Jalan Manduhara I, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru