Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persit Kodim Palangka Raya Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendri
  • 22 November 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya menggelar kegiatan bakti sosial untuk korban banjir di Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai.

Baksos sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di wilayah itu, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit KCK Ny. Abdul Salim, dengan memberikan sembako dan makanan ringan yang dapat dinikmati anak - anak.

Dengan kondisi wilayah yang masih terendam air, rombongan langsung menyambangi dan menghampiri warga dari rumah ke rumah.

"Kemarin Persit Cabang XLII melaksanakan bakti sosial di daerah Flamboyan Bawah, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir," kata Ny. Abdul Salim, Senin 22 November 2021.

"Karena masih terkendala dengan pandemi covid-19 dan tidak bisa mengumpulkan orang banyak, sehingga kami mendatangi secara door to door ke rumah warga," imbuhnya.

Ketua RT 05 RW 8 Flamboyan Induk, Safrudin saat mendampingi baksos menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Persit Kodim 1016 Palangka Raya terhadap warganya yang sedang mengalami bencana banjir.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk warga kami, khususnya di daerah Flamboyan Induk. Semoga banjir cepat surut sehingga warga bisa beraktivitas kembali," ucap Safrudin.

Menurutnya, sudah hampir 1 minggu terakhir, daerah Flamboyan Bawah terendam banjir, yaitu di RT 05 dan 07 RW 08, sebanyak 150 rumah terdampak.

Dengan kondisi itu, memaksa warga tidak bisa beraktivitas alias kegiatan menjadi lumpuh total, sehingga sangat membutuhkan bantuan makanan dan kebutuhan pokok lainnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru