Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Katingan Tengah Distribusikan Logistik Pilkades

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 November 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan mendistribusikan logistik pemilihan kepala desa atau pilkades serentak,  Senin,  22 November 2021.

Pilkades serentak di Kabupaten Katingan digelar, Selasa,  23 November 2021 besok. 

Ada 42 desa di 13 wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan yang menggelar pilkades itu dengan peserta atau calon 142 orang. 

Camat Katingan Tengah,  Yobie Sandra mengatakan hari ini pihaknya bersama unsur muspika melaksanakan pelepasan pasukan dan penyerahan logistik pilkades di tiga desa.

Tiga desa di Kecamatan Katingan Tengah yang besok bakal melaksanakan pilkades,  yakni Samba Katung, Napu Sahur dan Desa Rantau Asem.

"Kita berharap pelaksanaan pilkades di wilayah Katingan Tengah besok bisa berjalan aman dan lancar," harap Camat Katingan Tengah,  Yobie Sandra. 

Camat Yobie Sandra mengingatkan agar satuan pengamanan pilkades bekerja sungguh-sungguh dan tidak masuk terlalu jauh terkait teknis pelaksanaan pilkades.

"Apabila ada pertanyaan dari masyarakat maupun petugas TPS terkait teknis pelaksanaan pilkades mohon untuk segera diarahkan ke sub kepanitiaan kecamatan, takutnya jawaban yang diberikan nanti berbeda dengan aturan pilkades," kata Camat Katingan Tengah Yobie Sandra. 

Camat berpesan kepada Pj Kades Samba Katung, Napu Sahur da Rantau Asem untuk memberikan pelayanan yang baik kepada petugas yang melakukan pengamanan di desa masing-masing.

Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Arif Dani Susanto mengatakan petugas yang ditunjuk melakukan pengamanan agar bekerja sungguh-sunggu dan profesional.

Berita Terbaru