Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Berikan Bonus Uang Tunai kepada Atlet Berprestasi di PON Papua

  • Oleh Hendri
  • 23 November 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan bonus berupa uang tunai kepada atlet berprestasi peraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis di Hotel Dandang Tingang dan menjadi satu rangkaian dalam rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, Selasa 23 November 2021.

Masing-masing atlet mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Selain kepada atlet bonus juga diberikan kepada masing-masing pelatih yakni sebesar Rp 5 juta.

Berikut nama atlet dan pelatih dari Palangka Raya yang berhasil memperoleh medali di PON XX Papua 2021 :
Cabor Dayung
a. Irwan = 2 emas dan 4 perak
b. Leandro =2 emas
C. Fujiana = 2 emas
d. Astiana = 2 emas
e. Peri= 2 emas

Cabor Atletik

- Eko Rimbawan =1 perak 1 perunggu
Pelatih
A. Murdianto
B. Lampung
C. Sarianto
D. Karuhei

Fairid menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras para atlet. Ia mengatakan, para atlet berhasil mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di kancah Nasional.

Dia juga berterima kasih lantaran tahun ini atlet Dayung dari Kota Cantik berhasil membawa pulang 10 medali emas ditambah 4 perak. Selain itu, dari Cabor atletik berhasil membawa satu perak dan satu perunggu.

"Ini adalah sebuah lompatan yang ternyata atlet kita berhasil membuktikan bisa bersaing. Prestasi ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi para atlet maupun seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras," pungkasnya. (HENDRI/B-6)
 

Berita Terbaru