Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Risma Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Disabilitas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 November 2021 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini menyalurkan bantuan untuk anak yatim dan yatim piatu serta penyandang disabilitas di Kota Palangka Raya.

Penyaluran bantuan ini masuk menjadi salah satu agenda Risma dalam kunjungannya di Kota Palangka Raya, usai meninjau kondisi posko pengungsian korban banjir.

Selain menyalurkan bantuan, Risma juga memberi semangat anak anak yatim penerima program keluarga manfaat. Ia mengajak anak-anak terus kuat menghadapi semua masalah.

"Ayo teriakan, saya kuat. Kurang keras, saya kuat," ucapnya saat mengajak anak anak yatim di Stadion Sanaman Mantikei, Rabu 24 November 2021.

Risma memupuk semangat anak anak, serta orang tua yang menjadi orang tua tunggal dalam mengasuh anak-anaknya.

"Kalian adalah anak-anak luar biasa, tuhan memilih kalian karena kalian kuat. Kalian adalah terminator-terminator yang tidak takut pada persoalan apapun," ungkapnya.

"Jangan pernah lari hadapi dan selesaikan masalah. Kalian akan jadi pemenang jika berhasil menyelesaikan masalah itu," tambahnya dengan nada penuh semangat.

Di samping menyalurkan bantuan berupa buku tabungan serta kartu ATM, ia juga memberikan bingkisan untuk anak-anak di sana. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru