Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Marikit Polres Katingan Berganti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 November 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jabatan Kapolsek Marikit, jajaran Polres Katingan berganti. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Jumat, 26 November 2021.

Acara serah terima tersebut berlangsung di halaman Mapolres Katingan dan dihadiri seluruh pejabat utama, para kapolsek tidak terkecuali personel Polres Katingan.

Kapolsek Marikit sebelumnya dijabat Ipda Firman Amir. Posisinya digantikan Ipda Yubambang Kusnady yang sebelumnya menjabat Ps Panit 4 Subdit 2 Ekonomi Ditintelkam Polda Kalteng.

Sedangkan Ipda Firman bergeser menjabat Ps Panit 1 Unit 2 Subdit Harda Ditreskrium Polda Kalteng.

AKBP Sonny mengatakan, sertijab di lingkungan Polres Katingan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

"Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Marikit," ucap Kapolres Sonny. 

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Ipda Yubambang atas promosi jabatan baru, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

"Saya berpesan agar selalu amanah, kerja ikhlas, dan kerja cerdas," imbuhari  Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru