Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Barito Buntok Kerja Sama dengan Kantor Pos

  • Oleh Uriutu
  • 30 November 2021 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - PDAM Tirta Barito Buntok bekerja sama dengan Kantor Pos dalam pembayaran tagihan air bersih. Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta mengatakan kerja sama ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat atau pelanggan dalam membayar tagihan PDAM.

“Kita juga telah bekerja sama dengan pihak bank mandiri dengan sistem pembayaran tagihan air secara online. Kali ini kita juga bekerjasama dengan kantor pos,” kata Rona Cipta, Selasa, 30 November 2021.

Pihaknya sudah siap dalam kerjasama tersebut hanya menunggu konfirmasi dari Kantor Pos,  kapan pelaksanaan launchingnya.

Dia juga menyampaikan selain Kantor Pos yang sudah sepakat melakukan kerjasama dengan PDAM juga bank BNI yang ingin bekerjasama terkait pelayanan pembayaran tagihan air bersih.

“Kemungkinan setelah dilaksanakannya launching dengan Kantor Pos, baru kita lakukan tindak lanjut dengan bank BNI untuk kerjasama,” ucapnyaa.

Ia menambahkan, terkait pelayanan bagi para pelanggan, baik di 2021 dan tahun berikutnya, PDAM akan terus berupaya maksimal memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

“Yang pasti apa yang kita lakukan, semuanya  bertujuan untuk mendukung upaya dan program dari pemerintah daerah Barsel, menyangkut air bersih,” pungkasnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru