Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemdes Sungai Bakau Bagikan Peralatan Cuci Tangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Desember 2021 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Guna mengajak masyarakat  agar terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, maka Pemerintah Desa atau Pemdes Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur kembali membagikan peralatan cuci tangan.

Kades Sungai Bakau, Yuyun Erawati mengatakan penyerahan  peralatan cuci tangan  yang terdiri dari bak air dan sabun cuci tangan ini dilakukan dibeberapa titik sasaran.

“Peralatan cuci tangan ini, kita bagikan di sekolah, pustu, puskesdes dan warung warga di Desa Sungai Bakau," katanya, Jumat, 3 Desember 2021.

Selain itu tempat wisata di desa juga menjadi sasaran diserahkannya peralatan cuci tangan agar pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yuyun berhara, peralatan cuci tangan ini bisa di gunakan dengan baik, sebagai bagian dalam rangka penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Peran dan dukungan masyarakat sangat diharapkan untuk bersama melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan," tuturnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru