Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas: Hubungan Kades dan BPD Harus Harmonis

  • Oleh Magang 1
  • 06 Desember 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengharapkan adanya hubungan yang harmonis antara kepala desa (kades) dan badan permusyawaratan daerah (BPD).

“Hubungan kades dan BPD harus harmonis, agar kinerja di pemerintahan desa dalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujarnya, Senin 6 Desember 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap kades dan BPD di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bisa bersama-sama mengayomi seluruh masyarakat yang ada di desa dengan baik.

Dengan demikian, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat di desa semakin baik, kuat dan mandiri.

Jangan sampai kades dan BPD saling bertolak belakang, sehingga menghambat jalannya pemerintahan desa dan berimbas pada pelayanan kepada masyarakat desa.

“Jika hubungan kades dan BPD terjalin dengan harmonis saya yakin roda pemerintahan di desa dapat berjalan baik, sehingga pada akhirnya pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin baik,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru