Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayan Publik Diminta Tetap Berikan Layanan Prima kepada Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Desember 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman meminta kepada pelayan publik khususnya di Kalteng agar tetap memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Pasalnya, pelayanan yang baik sangat penting untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam berbagai urusan seperti ketika mengurus administrasi kependudukan, perpajakan, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

"Memberikan pelayanan yang baik dan maksimal tentu akan berefek positif kepada masyarakat yang mengurus berbagai macam administrasinya. Masyarakat akan merasa senang akan hal itu," ujarnya, Senin, 6 Desember 2021.

Dirinya pun mengapresiasi setiap layanan publik yang sudah menunjukan pelayanan prima selama ini. Dicontohkannya seperti saat melaksanakan reses di Barsel beberapa lalu dan mengunjungi Kantor Samsat dan Bank Kalteng Cabang Buntok, pelayanan di kedua instansi tersebut sudah cukup bagus.

Dia mengungkapkan para pegawai yang ada bekerja cukup profesional dalam melayani masyarakat yang berkunjung untuk berbagai urusan. Sehingga hal itu diharapkan tetal bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

"Harapan kita tidak ada pelayan publik di Kalteng ini yang tidak menunjukan pelayanan prima. Yang kita ingin semuanya bisa memberikan yang terbaik, agar mendapatkan penilaian baik dan masyarakat juga betah untuk mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan keperluannya," demikian Sirajul. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru