Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Ulang Tahun di Katingan Berujung Perkelahian, Satu Warga Meninggal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Desember 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pesta ulang tahun di rumah salah satu warga Desa Mirah Kalanaman, Kecamatan Katingan Tengah,  Kabupaten Katingan berujung perkelahian. Kejadian itu bahkan menyebabkan seorang warga meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Arif Dany Susanto, Selasa, 7 Desember 2021 membenarkan peristiwa tersebut. 

Iptu Arif Dany Susanto mengatakan, korban meninggal dunia akibat perkelahian itu bernama Nimrod. Sedangkan terduga pelaku bernama Melki Sedek Opat (42 tahun). 

Kapolsek mengatakan kejadian perkelahian itu bermula pada Sabtu, 4  Desember 2021 malam di rumah Demsi Admel Tneh yang menggelar pesta ulang tahun.

Tiba tiba saja, malam itu Nimrod memukul Melki menggunakan kepalan tangan mengenai bagian wajahnya. Usai memukul, Nimrod langsung kabur.

Kemudian Melki mencari Nimrod, tetapi saat didatangi ia tidak berada di rumahnya. Kebetulan, pada saat itu yang berada di depan rumah adalah Demsi Admel Tneh da Andreas Sena.

Melihat itu, Melki melempar batu dan mengenai kepala Demsi Admel Tneh. Setelah itu, Melki kembali ke tempat acara pesta ulang tahun. Namun, acara sudah ditutup. Selanjutnya, Melki dikeroyok di tempat pesta ulang tahun tersebut.

Karena kewalahan dikeroyok, Melki kabur dan tidur di Pasar Mati kebun sawit PT BHL. Sekitar pukul 03.00 WIB, Melki terbangun dan pulang ke rumahnya meski dari mulut dan hidung saat itu mengeluarkan darah.

Sekitar pukul 04.00 WIB, Melki mendatangi barak Nimrod dan melihat ada sebuah batu di sekitar tempat kejadian perkara atau TKP. 

Pelaku kemudian mengambil 2 buah batu. Kebetulan saat itu pintu barak tidak dikunci. Nimrod juga terlihat sedang tertidur di kamarnya.

Melki selanjutnya membangunkan Nimrod sambil berkata “Nimrod lihat saya mandi darah”.

Berita Terbaru