Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Training Jurnalistik, Arbandigana Tekankan Pentingnya Angkat Potensi Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Desember 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Seksi Kehumasan, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, Arbandigana membuka secara resmi In-House Training Jurnalistik Produser, Penyiar dan Kameramen TVRI Stasiun Kalteng akhir pekan ini.

Pada kegiatan ini Arbandigana menekankan pentingnya kontributor untuk mengangkat potensi yang dimiliki daerah.

“Di era digitalisasi para kontributor TVRI dapat mengangkat potensi di setiap daerah untuk dipublikasikan melalui sarana TVRI Kalteng,” harap Arbandi seperti dikutip dari MMC Kalteng, Minggu 12 Desember 2021.

Arbandi mengapresiasi terselenggaranya kegiatan training dalam rangka meningkatkan pengalaman dan tambahan ilmu pengetahuan serta keterampilan di bidang jurnalistik, produser, penyiar dan kameramen.

Sementara itu Plt Kepala TVRI Stasiun Kalteng, Yuliyus Andriansyah mengatakan kegiatan ini dirangkai dengan melibatkan para kontributor di daerah.

Kegiatan gathering menjadi kekuatan redaksi yang diharapkan dapat bersama menambah ilmu jurnalistik melalui sesi sharing bersama para pakar dari redaksi nasional. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru