Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas: Mari Bersama Sukseskan Vaksinasi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Desember 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro mengajak masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 untuk segera mengikuti vaksinasi. 

"Pemerintah sudah memberikan fasilitas untuk bervaksin. Oleh sebab itu, mari kita bersama sama sukseskan vaksinasi ini demi terwujudnya Kalteng zona hijau," ajaknya.

Dia meminta untuk tidak perlu takut atau ragu menjalani vaksinasi. Sebab, vaksinasi sangat penting dalam membetuk kekebalan tubuh supaya tidak mudah terpapar Covid-19. Vaksinasi juga dipastikan aman dan halal. 

Meski demikian, ia berharap kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk bagi yang sudah menjalani vaksinasi. Protokol kesehatan yang dimaksud mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan lainnya.

"Semoga ajakan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga target vaksinasi sampai akhir Desember tercapai," tuturnya.

Di sisi lain, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, ia mengimbau masyarakat yang berniat mudik untuk menunda dulu. Hal itu demi menjaga kesehatan dan tentunya juga mencegah potensi penyebaran Covid-19. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru