Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan MKKS SMP Kapuas Bahas Daerah Blank Spot

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan pelaksanaan pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se Kabupaten Kapuas, berikut sosialisasi daerah tanpa sinyal (blank spot) dan pendampingan laporan BOS, bertempat di aula Disdik setempat pada Kamis, 16 Desember 2021.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat, Kabid Pembinaan SMP Agustin didampingi Kasi PD Eva Sondang Saragih, Kabid E-goverment Diskominfo Kapuas Jayan Wahyudi selaku narasumber, perwakilan Telkom dan seluruh peserta MKKS.

Suwarno menyampaikan, dalam pertemuan akan dibahas mengenai titik-titik blank spot bersama dengan Kominfo Kapuas sehingga pendidikan dimasa pandemi ini tetap dapat berjalan dengan lancar.

“Dalam pertemuan ini juga akan dibahas mengenai lokasi-lokasi blank spot dan penanganannya sehingga diharapkan di masa pandemi ini, hubungan komunikasi dan proses yang bersangkutan dengan data dan lain-lainnya dapat semakin lancar,” katanya.

Lebih lanjut, Suwarno menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua yang tergabung dalam MKKS, serta mengajak peningkatan kesejahteraan dalam rangka hari pendidikan nasional untuk mulai melakukan pembiasaan selanjutnya direkam dan di bagikan kepada yang lain.

"Sehingga sinergitas yaitu koordinasi, kolaborasi dan konsistensi dalam pelaksanan kegiatan program Kapuas Cerdas dapat tercapai," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru