Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Pertajam Serangan, Barcelona Incar Marcus Rashford

  • Oleh ANTARA
  • 19 Desember 2021 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Barcelona dikabarkan membuat langkah mengejutkan dengan mengincar penyerang Manchester United Marcus Rashford karena Xavi Hernandez ingin meningkatkan ketajaman lini serangnya.

Penyerang timnas Inggris berusia 24 tahun itu gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di starting line-up Manchester United musim ini yang dilaporkan membuat Rashford mulai mencari klub baru.

Menurut kantor berita asal Spanyol EFE yang dikutip Marca, Sabtu 18 Desember 2021 Rashford diklaim telah membuka peluang untuk pindah ke Barcelona.

Manchester United memiliki banyak opsi menyerang musim ini dan Rashford tergoda untuk pindah demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain, terutama dengan Piala Dunia Qatar 2022 di depan mata.

Kontraknya dengan Manchester United saat ini akan habis pada Juni 2023, meskip ada opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Rashford bisa menjadi fokus utama serangan untuk Barcelona baru yang dilatih Xavi bila kesepakatan itu terjadi.

Catatan Rashford sendiri tidak buruk bersama Manchester United dengan membuat 283 penampilan di tim utama, mencetak 91 gol dan memberikan 57 assist.

Sedangkan bersama timnas Inggris, dia telah mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 12 gol. Rashford berpotensi mengikuti jejak Jadon Sancho, Jude Bellingham dan Kieran Trippier yang meninggalkan Inggris dan berkarier di luar negeri.

Bila Rashford bergabung dengan Barcelona, dia akan menjadi pemain Inggris pertama yang bermain untuk klub Katalunya tersebut sejak Gary Lineker yang bermain di Camp Nou antara 1986 dan 1989.

ANTARA

Berita Terbaru