Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pejabat Negara Jadi Saksi Akad Nikah Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 19 Desember 2021 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Akad nikah Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Avina Triani Almira berjalan lancar. Acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan itu berlangsung di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Minggu 19 Desember 2021 sekitar pukul 10:00 WITA.

Menariknya, 2 pejabat tinggi negara hadir langsung sebagai saksi. Keduanya adalah Ketua MPR, Bambang Soesatyo sebagai saksi dari mempelai pria dan Menpora Zainudin Amali sebagai saksi mempelai wanita.

Acara diawali dengan sambutan dari perwakilan pria yang diwakili oleh Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, kemudian sambutan dari perwakilan mempelai wanita dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam Illahi.

Akad nikah dipimpin oleh Samsuri sebagai penghulu dan pengijab qobul dan penasehat perkawinan keduanya yakni Habib Quraisy Shihab. Pesta kebahagiaan itu juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng dan Kalsel, FKPD Provinsi Kalteng dan Kalsel.

Selain itu nampak hadir seluruh Bupati di Kalteng dan Kalsel, FKPD, Anggota DPRD, tokoh Agama dan Adat yang diundang oleh pihak keluarga serta keluarga besar kedua mempelai.

Farid Naparin merupakan putra dari Abdul Razak dan Zaidah. Sementara istrinya Avina Triani Almira merupakan putri Ahmadi Noor Supit dan Dewi Damayanti. Almira merupakan cucu mantan Gubernur Kalsel, HM Said.

Sebagai informasi, resepsi pernikahan akan digelar di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya pada 8-9Januari 2022 mendatang. Pada resepsi ini masyarakat diundang untuk datang dengan mengutamakan protokol kesehatan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru