Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Torino Menang Tipis, Sampdoria dan Verona Berbagi Poin

  • Oleh ANTARA
  • 20 Desember 2021 - 09:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Torino menang tipis 1-0 atas tamunya Hellas Verona sedangkan dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung Minggu 19 Desember 2021 antara tuan rumah Sampdoria dan Venezia berakhir seri 1-1.

Pertandingan Liga Italia antara tuan rumah Torino melawan Hellas Verona tadinya berjalan sengit namun situasi ini berubah pada menit ke-25 ketika Giangiacomo Magnani mendapatkan kartu merah karena membuat pelanggaran terhadap Antonio Sanabria.

Awalnya pelanggaran ini hanya diganjar kartu kuning, tetapi dengan bantuan VAR akhirnya wasit memutuskan Magnani sengaja menghentikan peluang emas Sanabria dalam mencetak gol sehingga hukuman diganti menjadi kartu merah langsung.

Satu menit kemudian Torino mengeksekusi tendangan bebas di mana Ricardo Rodriguez memantulkan bola ke arah Sanabria yang lalu meneruskannya ke jalur Pobega yang tak ayal mengakhirinya dengan tendangan dari jarak enam yard. Kedudukan berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Meskipun demikian, 10 pemain Verona hampir menyamakan kedudukan ketika Marco Davide Faraoni melewati jebakan offside dengan bola di atasnya dan melepaskan tendangan setengah voli yang berhasil ditepis Vanja Milinkovic-Savic ke atas gawang.

Di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria harus puas memetik satu poin setelah ditahan seri 1-1 oleh Venezia.

Manolo Gabbiadini mencetak gol cepat pada detik ke-48 babak pertama untuk Sampdoria dan baru pada menit 86 disamakan Venezia lewat gol yang diciptakan Thomas Henry.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen Liga Italia. Sampdoria tetap urutan ke-15 dengan 19 poin, sedangkan Venezia tetap pada posisi ke-16 dengan 17 poin.

Sementara itu kemenangan yang dicatat Torino membuat tim ini meloncati Hellas Verona, Bologna dan Sassuolo untuk menduduki peringkat ke-10 dengan 25 poin.

ANTARA

Berita Terbaru