Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Temu Akrab dengan Wartawan

  • Oleh Hendri
  • 22 Desember 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf untuk pertama kalinya menggelar pertemuan silahturahmi bersama sejumlah wartawan. 

Pertemuan ini untuk menjalin keakraban antara dengan media khususnya yang selama ini bermitra. Kegiatan dilaksanakan di aula Makodim, Rabu 22 Desember 2021. 
Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini dihadiri Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin dan perwakilan IJTI Kalteng serta puluhan wartawan dari media online, cetak dan televisi.

Tidak semua wartawan hadir dalam dalam acara tersebut dan hanya perwakilan dari beberapa media saja. Hal ini juga untuk mencegah agar tidak terjadi kerumunan massa yang berlebihan sehingga jumlah memang dibatasi dan setiap wartawan diharuskan menggunakan masker.

"Saya sudah sejak lama ingin berjumpa dengan  teman-teman wartawan pada awal menjabat. Namun karena disibukan dengan berbagai tugas tangani pandemi, vaksinasi hingga banjir dan TMMD kemarin sehingga baru bisa dilaksanakan saat ini," ungkapnya di hadapan awak media.

Dia berharap dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI AD terutama Kodim dengan kalangan pers.

Sementara itu Ketua PWI Kalimantan Tengah, Harris Sadikin dalam sambutannya siap memberikan dukungan setiap program yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1016 Palangka Raya.
 
"Kami sebagai insan pers tentunya akan memberikan support dan menjadi mitra yang baik untuk mendukung segala program yang ada," ujarnya.

Acara ditutup dengan pembagian rompi peliputan bermotif loreng TNI AD dan makan bersama. Selanjutnya Dandim menghadiri agenda di DPRD kota. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru