Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tangis Haru Orang Tua Setelah Anaknya Dilantik jadi Bintara Remaja

  • Oleh Magang 3
  • 23 Desember 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah usai upacara penutupan dan pelantikan pembentukan Bintara Polri angkatan 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu kemarin.

Para orang tua siswa terlihat bahagia, tak sabar ingin bertemu anaknya. Rasa suka cita menyelimuti wajah mereka yang datang untuk menyaksikan pelantikan. Setelah kegiatan berakhir mereka berlarian ke lapangan menemui anaknya yang masih menunggu di dalam barisan.

Ada sebagian dari mereka membawa bunga dan kado untuk ucapan selamat. Seperti yang dirasakan salah satu keluarga polisi ini melihat anaknya bisa mengikuti jejak sang ayah. Terlihat kebahagian mereka tercampur haru, Kamis 23 Desember 2021.

Ini anak saya perjuangannya luar biasa. Dari awal dia mengikuti tes, ditinggal ibunya," ucap AIPTU Suwarno, anggota Satuan Brimob Kompi 2 Yon A. 

Dia mengharapkan kepada anaknya supaya bisa menjadi polisi yang dibanggakan orang tuanya, dan agama. Taat menjalankan perintah dengan amanah dalam bertugas.

Masih dalam satu kesempatan, Agam setelah habis dilantik mengatakan akan terus semangat memberikan yang terbaik demi nusa dan bangsa. (MAGANG 3/B-6)

Berita Terbaru