Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Cek Sarpras Operasi Lilin Telabang 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dan Perwira Penghubung Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2021.

Pada kesempatan ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, pengecekan sarana prasarana seperti kendaraan dan lainnya, sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2021.

“Pengecekan ini penting dilakukan agar siap digunakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat berlangsungnya Operasi Lilin Telabang 2021," jelasnya.

Sarana dan prasarana termasuk kendaraan, merupakan salah satu perlengkapan yang penting dalam operasional personel di lapangan, sehingga kondisi harus dalam keadaan baik dan siap pakai.

Sementara itu Bupati Seruyan Yulhaidir berharap, pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2021 yang akan berlangsung selama 10 hari kedepan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Pemkab Seruyan melalui SOPD terkait,  siap mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2021 di wilayah Kabupaten Seruyan dan kita berharap pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru