Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI dan Polri di Palangka Raya Gowes Bersama

  • Oleh Hendri
  • 24 Desember 2021 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menjalin sinergitas serta meningkatkan imunitas tubuh, TNI dan Polri di Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan gowes atau bersepeda bersama.

Kegiatan ini diinisiasi Yonif Raider 631 Antang, Jumat 24 Desember 2021. Rombongan berangkat dari Mayonif sekitar pukul 06.00 WIB hingga garis finis dengan menempuh jalur panjang.

Danyonif Raider 631 Antang Letkol Inf Dwi Harry Wibowo mengatakan, olahraga sepeda menjadi pilihan bersama TNI dan Polri untuk menjalin kedekatan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. 

"Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas," katanya.

Kegiatan ini diikuti Kapolresta Palangka Raya Kombes Sandi Alfadien Mustofa beserta anggotanya dan Dandim 1016 Kolonel Inf Rofiq Yusuf bersama jajaran. Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan dan tali persaudaraan TNI-Polri terjalin semakin baik.

"Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh kita sangat ingin TNI-POLRI saling mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait," tutur Danyonif.

Ia mengatakan, TNI dan Polri selalu kompak dalam segala hal. Termasuk mengajak serta mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara membudayakan hidup sehat melalui olahraga. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru