Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Intensifkan Patroli Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas mengintensifkan patroli menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas, terutamanya menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Patroli dilakukan langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bersama Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah dan jajarannya menyasar sejumlah Gereja di wilayah setempat pada Jumat sore, 24 Desember 2021.

Kapolres menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas kepada pihak gereja agar tetap meningkatkan kewaspadaan menjelang Nataru.

"Kita intens berpatroli dan sambang gereja guna terciptanya keamanan dan kenyamanan jemaat yang beribadah di Gereja," katanya seusai kegiatan.

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja menjelang kegiatan Misa Natal akan datang. Kapolres menyampaikan imbauan dan selalu meningkatkan koordinasi dengan kepolisian.


"Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang terus kondusif, sehingga dalam beraktivitas masyarakat nyaman," ucapnya.

Selain itu, dia juga meminta kepada jemaat agar tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19. "Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru