Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Bantuan 3 Ambulans dari Bank BRI

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Desember 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menerima bantuan berupa tiga unit armada ambulans dari Bank BRI Kota Palangka Raya.

Tiga unit ambulans tersebut diserahkan Pemimpin cabang Bank BRI Kota Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman kepada Kapolda yang dilaksanakan di depan lobi Mapolda setempat, Rabu 29 Desember 2021.

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mengatakan, tiga ambulans itu akan didistribusikan kembali kepada tiga kesatuan diantaranya Ditsamapta, Satbrimob dan Polairud.

"Ambulans ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu dan merespons penanganan terhadap pandemi COVID-19 serta kesehatan bagi masyarakat," kata Eko.

Sementara, Pemimpin Cabang Bank BRI Kota Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman menuturkan pemberian bantuan 3 unit ambulans tersebut merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Bank BRI dengan Polri khususnya Polda Kalteng.

"Semoga ambulans ini nantinya bisa bermanfaat serta dipergunakan dalam membantu penanganan kesehatan untuk masyarakat di masa pandemi COVID-19," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru